Cara Mudah Cek Saldo Bank BCA Melalui Internet

Cara Cek Saldo BCA Online - Untuk jaman sekarang ini memiliki rekening bank bukan lagi hal yang sulit, siapa saja berhak menjadi nasabah berbagai macam bank. Ada bnayk pilihan bank yang bisa di pilih mulai dari bank BRI, Mandiri, BNI, dan berbagai bank lainnya. Keberadaan bank merupakan suatu hal yang penting, terutama bagi pekerja dalam bidang online. Misalnya saja untuk pedagang baju online. Jadi untuk menunjang pekerjaan seperti ketika ada transaksi maka akan dibutuhkan sebgai tempat transfer uang. Bahkan untuk sekarang ini dalam cara mengecek info saldo hasil transaksi juga semakin dimudahkan. Hal tersebut dilakukan agar dalam cek saldo, nasabah tidak repot-repot untuk pergi langsung ke bank hanya untuk menanyakan informasi jumlah saldo.
Cara Cek Saldo BCA @ kotaserang.com
Adapun beberapa kemudahan yang dilakukan oleh pihak bank yaitu dalam mengecek saldo BCA yaitu dengan memeberikan banyak metode cek saldo. Apalagi semenjak adanya fasilitas kartu ATM, dimana nasabah hanya perlu mengunjungi mesin ATM terdekat untuk melihat jumlah saldo terkini. Bahkan jika pergi ke ATM masih terlalu jauh, sekarang ini dalam cara cek saldo bisa dilakukan dengan lebih praktis. Dimana kita bisa mendapatkan informasi jumlah saldo terkini hanya dengan menggunakan internet dan SMS melalui handphone yang kita miliki. Jadi untuk lebih jelasnya dalam mengetahui saldo, bisa langsung menyimak wacana cara cek saldo BCA berikut ini.

Cek Saldo Melalui SMS Banking BCA

Sebelum anda menikmati layanan cek saldo BCA melalui SMS Banking ini harus sudah terdaftar dalam SMS Banking BCA.Agar terdaftar, Anda harus mendaftarkannya langsung pada kantor cabang BCA terdekat dari tempat tinggal. Dengan begitu layanan melalui SMS Banking ini, bisa langsung digunakan. Tapi disini yang harus diperhatikan bahwa layanan ini tidak gratis, jadi akan dikenakan biaya per SMS dan juga ada biaya administrasi per bulan. Kalau sudah untuk cara bisa dilihat dibawah.

Cek Saldo Bank BCA
  • Buat SMS dengan format : SALDO(spasi)Kode Akses
  • Contoh : SALDO 1212
  • Kirim : 69888
Cek Saldo Melalui Internet Banking BCA

Cara cek saldo Bank BCA melalui Internet Banking BCA adalah layanan yang paling baru dari bank BCA. Dengan layanan ini untuk mengetahui jumlah saldo dirasa menjadi lebih efisien. Selain itu dalam cara mengecek saldo lewat online ini bisa dilakukan melalui hp di mana saja, dan tanpa dikenakan biaya tiap kali transaksi. Untuk dapat menikmati layanan ini, harus mendaftarkan nomor rekening pada bank melalui ATM atau datang langsung ke kantor cabang bank BCA.Untuk caranya bisa dilihat disini. Setelah aktivasi selesai, dapat langsing mengecek saldo Internet Banking BCA dengan langkah-langkah dibawah.

  1. Masuk ke alamat http://www.klikbca.com
  2. Setelah masuk kehalaman klikBCA klik Login 
  3. Pada kolom User ID, masukkan User ID saat aktivasi
  4. Pada kolom PIN, masukkan PIN saat melakukan aktivasi Internet Banking
  5. Lalu klik LOGIN, yang akan lagsung diarahkan ke halaman awal Internet Banking BCA
  6. Lihat menu yang ada di sebelah kiri, lalu klik INFORMASI REKENING
  7. Setelah itu, pilih INFORMASI SALDO

Dari berbagai cara cek saldo bank bca yang sudah kami bagikan, bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Mungkin cukupsekian dulu yang dapat kami informasikan, semoga wawasan anda bertambah dengan apa yang sudah kami tulis diatas.